Saturday, March 12, 2011

Tsunami Tak Datang, Daerah Reklamasi Jadi Tempat Mesum

Ratusan kios yang berada di kawasan reklamasi tepatnya di bibir pantai di Kota Manado sudah tutup sejak jam 5 sore kemarin atau 1 jam sebelum prediksi waktu tsunami akan menghantam Manado.

Beruntung, tsunami tak datang. Namun, sejumlah kios tanpa pintu itu justru dijadikan sebagai lokasi esek-esek oleh sejumlah pasangan.

Pasca kehebohan yang terjadi akibat pengumuman akan datang tsunami itu, seperti dilansir Tempo Sabtu (12/3) sekitar pukul 2 dini hari waktu setempat, di depan sejumlah kios tampak parkir kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil. Anehnya, mobil dan motor yang terparkir hanya berada di depan kios yang sudah gelap gulita.

Suasana di sekitar lokasi sepi karena semua mengungsi dari kawasan pesisir. Namun, dari dalam kios terdengar sayup-sayup suara mendesah. Tak hanya di satu kios saja, suara-suara tersebut terdengar di sejumlah kio yang terdapat kendaraan parkir di depannya.

Kejadian itu luput dari pantauan petugas keamanan di kawasan reklamasi. Semua petugas juga enggan untuk berpatroli karena masih trauma dengan akan datangnya tsunami. “Ya saya disini hanya berdua sama teman. Yang lain sudah pada pulang karena mengungsikan keluarganya. Kalau mau patroli siapa yang jaga pos,” ujar seorang petugas keamanan yang ada di kawasan reklamasi Boulevard itu.

sumber: www.tempointeraktif.com

No comments:

Post a Comment