Friday, November 11, 2011

Warga Keluhkan Promosi ITC

Pengunjung Membludak
(lucky mandagi)
Promosi besar-besaran yang dilakukan IT Center, dalam rangka memperingati hari spesial (11/11/11) mendapat respon luar biasa dari warga masyarakat Kota Manado, dan dapat terlihat dari membludaknya warga yang mengunjungi IT Center sejak pagi tadi.

Namun, promosi besar-besaran ini rupanya mendapat keluhan dari masyarakat karena dianggap sebagai pembohongan publik. Warga Kota Manado memenuhi IT Center sejak pagi tadi Menurut, Hansye Mintalangi SH, warga Tumpaan, kenyataannya tidak sesuai dengan promo yang disampaikan selama ini lewat media maupun iklan bilboard serta spanduk.

“Kami menilai pihak IT Center, telah melakukan pembohongan publik, masyarakat mengharapkan apa yang disampaikan mereka tidak sesuai dengan promo dan iklan selama ini,”ujar Mintalangi. Bahkan dikatakan Mintalangi, kerumanan warga itu berdampak sejumlah warga yang pingsan. Selain orang tua, banyak anak-anak yang berada dalam kerumunan masa berdesakan untuk mendapatkan barang elektronik seperti laptop dan HP.

“Katanya HP blackberry dakota hanya Rp 1.111.000, begitupun samsung galaxi, namun ternyata dilelang. Ini jelas telah bentuk pembodohan kepada masyarakat. Meskipun itu strategi marketing oleh pihak IT Center sendiri,”jelas aktifis pemuda minsel itu.

Sementara itu, Owner IT Center Jimmy Asiku saat dikonfirmasi wartawan, membantah tudingan tersebut. Menurutnya, membludaknya animo warga itu pertanda warga Manado atau Sulut sangat hobi berbelanja.
sumber: www.manadotoday.com

No comments:

Post a Comment