Thursday, July 15, 2010

Rumajar Belum Mau Berkomentar Terkait Kasus Korupsi yang Disangkakan

SELAMA KPK beraksi, isu berhembus Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar akan segera ditahan. Menanggapi isu tersebut, Epe menanggapinya dengan dingin.

Wali kota populis ini belum ingin berkomentar banyak menyangkut dugaan kasus korupsi APBD 2006-2008. “Saya belum ingin berkomentar lebih soal isu-isu yang berkembang, biarkanlah dia berproses terlebih dahulu,” terang Rumajar yang selalu tampil stylish dan hendak bergegas ke pelantikan tim pemenangan J2 di kelurahan Tinoor, semalam.

Olehnya, tegas wali kota pertama pilihan rakyat Tomohon ini, dirinya tidak ingin berpolemik berkepenjangan. Untuk itu, Epe sapaan akrabnya, akan menjawab pada waktunya. “Tunggu saja waktunya,” ujarnya singkat
Hebatnya, Ketua Golkar Tomohon ini meminta para pendukungnya untuk tidak terpancing dan melakukan aksi terkait isu-isu miring. “Pendukung J2 jangan anarkis dan berpolitik secara santun,” imbaunya.

Di Tomohon sendiri, banyak pendukungnya yang bertanya-tanya mengingat pemilihan wali kota sudah di depan mata. Apalagi, survei yang dilakukan CSIS, Epe yang nota bene Ketua Pria Kaum Bapa GMIM ini akan memenangkan Pilwako Tomohon dengan persentase kemenangan kurang lebih 60%.

Angka ini cukup logis. Sebab, selama menakhodai Kota Tomohon, banyak kemajuan dilakukan Epe. Paling terlihat soal infrastruktur jalan dan trotoar di Tomohon.  Tak hanya itu, iven Tomohon of Flowers sukses melambungkan kota yang diapit Gunung Lokon dan Gunung Mahawu itu mendunia. Bahkan, iven tersebut disebut telah menyaingi iven serupa di Pasadena, Benua Amerika
sumber: www.mdopost.com

No comments:

Post a Comment