Thursday, July 29, 2010

Isu Aksi Mesum Ibu dan Anak Kandung Hebohkan Bitung

BITUNG — Isu aksi mesum antara ibu dan anak kandung yang berbuntut penanganan medis di RSUD Manembo-Nembo menjadi buah bibir masyarakat. Entah darimana asalnya, kabar tersebut dengan cepat menjadi pembicaraan warga hampir di seluruh sudut Bitung. Kabar itu menyebutkan aksi bejat itu dilakukan di Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan.

Kabar ada warganya yang melakukan aksi bejat itu ditepis Camat Lembeh Selatan, Forsman Dandel SSos. Menurutnya, ia sudah mengkonfirmasikan isu itu pada Lurah Papusungan. Hasilnya sama sekali tidak ada kejadian yang menghebohkan warga itu. "Berita itu bohong dan menyesatkan," tuturnya, kemarin.

Hal senada dikatakan Kapolres Bitung AKBP Suseno Noerhandoko SiK. "Tak ada laporan dari anggota soal itu. Itu hanya isu saja," ujarnya. Pernyataan serupa dilontarkan Direktur RSUD Manembo-Nembo dr Vonni Dumingan MKes. "Sampai saat ini RSUD tidak pernah melayani pasien ibu dan anak yang disebutkan berbuat mesum sehingga harus ditolong di rumah sakit," tuturnya, sembari mengatakan banyak warga masyarakat yang menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Yang pasti, kabar burung ini jadi pembicaraan di mana saja seperti di pusat kota, warung kopi, RSUD, hingga kantin pemkot. Kabar ini sempat mengalahkan pembicaraan sekaligus perdebatan soal pertarungan pilkada Sulut yang sudah di depan mata.

sumber: http://www.manadopost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=71347

No comments:

Post a Comment